PRINT CARDS

Dua hal penting dalam membuat kartu nama

Cetak Kartu Nama Berkualitas

Tahukah Anda jika kartu nama adalah tools yang paling powerful untuk direct marketing? Kartu nama Anda  dapat memberi kesan pertama kepada penerimanya. Apapun pekerjaan anda, pebisnis, pedagang, karyawan, ataupun freelancer memiliki kartu nama hukumnya wajib. Desain kartu nama dapat mencerminkan Anda ataupun perusahaan Anda. Simak tips dari kami agar kartu nama anda tampil menarik dan mewakili bisnis Anda.

  1. Desain itu penting!
    Apakah usaha anda bergerak dibidang makanan & minuman? Atau agen reseller garment? Eksploarsi beragam desain dan sesuaikan dengan jenis usaha anda. Ingin tampilan yang seperti apa? Desain minimalis atau desain yang elegan, pilih kesan yang ingin diberikan pada klien bisnis Anda.  Bagaimana menentukan desain yang menarik?
    -  Perhatikan kombinasi warnanya.
    Jangan sampai tabrak warna dan terkesan ramai, karena hal ini akan membuat orang jadi malas membaca. Saat ini model kartu nama minimalis sangat digemari, karena paduannya yang simple dapat memberi kesan bagus dan profesional.-  Jangan terlalu banyak memberikan informasi.
    Cukup isi dengan nama, posisi anda, dan kontak yang bisa dihubungi. Pilih font yang mudah dibaca dengan ukuran standar. Jangan lupa cantumkan logo perusahaan anda.

    - Bahan kartu nama anda dapat memberi kesan juga.
    Ingin tampil elegan, gunakan jenis kertas premium. Jika ingin terlihat eksklusif maka pilih jenis kertas lux. Ada beragam jenis kertas yang bisa anda pilih, yang pasti pilihlah kertas dengan ketebalan standar dan tidak mudah lecek.

  2. Pastikan kualitas cetakan baik

    Bukan hanya soal desain, kualitas cetakan juga mempengaruhi tampilan kartu nama anda. Mengapa kualitas cetakan juga penting? Anda tentu tidak ingin jika terdapat tinta yang blobor atau ada huruf yang tidak tercetak dengan jelas, bukan? Pilih percetakan digital yang dapat mencetak warna secara tepat, mampu memotong ukuran kartu nama secara presisi, dan sudah terjamin mutunya.

Kartu nama adalah pembuka gerbang, oleh karena itu sebaiknya jadikan kartu nama sebagai branding image diri sendiri atau perusahaan anda. Dengan menggunakan dua tips tersebut kartu nama anda akan menarik dan memberi kesan pertama yang baik.

Leave a Reply