PRINT CARDS

Jasa Cetak Flyer Murah dan Cepat - Digital Printing

Digitalprinting.co.id menyediakan jasa printing berbagai jenis flyer mulai dari :

  • Flyer A5 1 muka.
  • Flyer A5 2 muka.
  • Flyer A4 2 muka.
  • Flyer A4 1 muka.
  • Flyer A4 lipat 2.
  • Flyer A4 lipat 3.

Proses pemesanan mudah tidak perlu ke kantor, cukup hubungi tim kami melalui sales@digitalprinting.co.id atau  0811 9719 098.

Kami menyediakan jasa printing single item / tunggal. Kapasitas cetak : 1 – 500 buah produk cetakan.

Langkah – Langkah Pemesanan Flyer di Digitalprinting.co.id :

  1. Kontak tim kami melalui Email atau Whatsapp di atas.
  2. Minta jenis printing (masih rancu) pada tim.
  3. Ajukan ukuran flyer yang diinginkan.
  4. Upload file desain flyer anda.
  5. Jelaskan detailnya. Tim kami akan dengan senang hati membantu mempercantik desain anda.
  6. Beritahu tim deadline yang sudah anda atur.
  7. Ajukan jumlah pemesanan flyer yang anda mau.
  8. Beritahu tim detail lain yang masih dirasa kurang.

Selain printing flyer, Digitalprinting.co.id juga menyediakan berbagai jenis jasa printing lain mulai dari Print Sublimasi jersey, kaos, dan kostum; Digital Print A3+ untuk kartu nama, stiker, label brosur, flyer, pamflet, dan lain sebagainya; Jasa Printing Banner dengan bahan Albatros, Flexy China, Flexy Mesh, dan Flexy Korea.

Kelebihan Mencetak Flyer Menggunakan Digital Printer

Digital printer dapat mencetak flyer dan produk printing lain secara tunggalan, mirip dengan printer rumah biasa anda.

Berbeda dengan printing offset konvensional yang mengharuskan anda untuk mencetak banyak lembar produk printing sekali cetak.

Padahal pelanggan terkadang hanya membutuhkan 1 atau beberapa hasil cetakan saja.

Selain dapat mencetak secara tunggal, digital printing juga memiliki kecepatan cetak yang mirip dengan printer offset konvensional, sehingga dapat memproduksi flyer ataupun produk cetak lain secara cepat dengan kapasitas yang banyak.

Ditambah resolusi digital printer yang digunakan berjumlah 2400 x 2400 dpi. DPI / Dots Per Inch adalah satuan resolusi untuk mesin printer. Semakin tinggi dpi-nya, semakin baik resolusi gambar.

Kelebihan lain dari digital printer adalah ia dapat mencetak gambar secara lebih murah karena proses pembuatan yang lebih simpel dan tidak memerlukan bahan sebanyak printer offset.

Pentingnya Flyer Bagi Bisnis dan Promosi

Flyer merupakan salah satu media promosi berbentuk kertas berisi informasi singkat, padat, dan jelas mengenai produk atau kegiatan apapun yang berencana dipromosikan.

Informasi yang dibubuhkan pada flyer bisa berupa promosi bonus jika pelanggan melakukan pembelian, info kontak yang bisa dihubungi; bisa berupa Email, nomor WhatsApp, nomor telepon, dan lain-lain.

Flyer sangat penting bagi perkembangan bisnis apapun, terutama jika produk / kegiatan yang ditawarkan belum diketahui oleh banyak masyarakat.

Pengembalian modal / Return of Investment (ROI) yang bisa didapatkan dari pengiklanan produk melalui flyer cukup tinggi dikarenakan harga flyer yang relatif murah per 500 bijinya.

Cara Membuat Flyer yang Menarik

  1. Buat draft desain kasar flyer. Aplikasi yang direkomendasikan untuk membuat flyer : Microsoft Publisher, Adobe PhotoShop, dan Paint.
  2. Hal yang paling penting pada flyer adalah headline. Headline harus bisa menarik perhatian orang agar mereka terus membaca flyer anda. Contoh headline promo yang menarik : “Beli Satu Gratis Satu”.
  3. Taruh logo perusahaan dan gambar-gambar menarik yang relevan dengan produk yang ditawarkan di flyer anda.
  4. Pastikan informasi yang dipromosikan di flyer disajikan dalam bullet points atau poin-poin agar lebih nyaman dan mudah dibaca.
  5. Jika informasi yang disajikan banyak, pastikan untuk mengelompokkan informasi-informasi tersebut dalam kotak-kotak kecil agar informasi mudah diserap.
  6. Hanya masukkan informasi – informasi promo penting pada flyer anda. Masukkan informasi seperti “Manfaat yang akan didapat jika membeli produk A” atau “Bonus menarik jika membeli produk A”.
  7. Jangan lupa bubuhkan kontak instansi kerja anda yang bisa dihubungi, baik itu Email, nomor WhatsApp, atau nomor telepon.

Digitalprinting.co.id melayani jasa pembuatan flyer paket tunggal hingga paket besar 500 pcs. Untuk flyer 500 pcs dapat dikerjakan dalam waktu sehari – dua hari saja tergantung jumlah pemesanan. Berlaku untuk semua pilihan ukuran kertas A5 dan A4 dua halaman dan satu halaman.

Untuk informasi lebih lanjutnya silahkan hubungi kontak di bawah :

  • Alamat:

Jalan Asshirot II No.15 Kebayoran Lama
Jakarta Barat 11480. Indonesia

  • Telp / Whatsapp:

Senin – Sabtu  (0811 9719 098)

Senin – Sabtu (0811 819 9886 )

Senin – Minggu (0811 8439 998) ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

  • Email:

sales@digitalprinting.co.id