Grosir Masker Kain

Kondisi pandemi saat ini masker menjadi salatu hal yang penting bagi orang-orang ataupun masyarakat, baik itu yang sehat terutama yang sakit wajib menggunakan masker. Apalagi saat ini Organisasi kesehatan dunia atau World Health Organization (WHO), dan juga pemerintah Indonesia sudah menganjurkan untuk menggunakan masker bagi setiap orang-orang atau masyarakat yang terpaksa harus berpergian keluar rumah salah satunya menggunakan masker bahan kain, yang dinilai lebih eketif untuk mencegah penularan virus. Perlu diketahui tidak semua jenis masker harus digunakan karena setiap masker memiliki kelebihannya masing-masing seperti Masker N-95 yang disarankan hanya untuk para tenaga medis. nah masyarakat sendiri dianjurkan salah satunya menggunakan masker kain, karena lebih murah dan bermanfaat.

Dan juga sekarang banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab atau mengambil kesempatan ini, untuk kepentingan pribadi, yaitu menimbun masker sebanyak-banyaknya dan menjualnya kembali dengan harga yang sangat amat mahal. Masih banyak orang diluar sana yang membutuhkan masker untuk perlindungan diri mereka, melihat kondisit tersebut digitalprinting.co.id sebagai percetakan dan konveksi membuat atau memproduksi masker dengan kualitas yang baik

Masker produksi digitalprinting.co.id terbuat dari bahan spundbond 75-100 gsm dan telah memenuhi standard penggunaan di bidang kesehatan. Dengan karakteristik permukaan yang lembut dan berpori, bahan spundbond memiliki daya serap, ketahanan, dan kekuatan yang baik. selain itu, kain ini juga dapat berfungsi untuk menyaring dan menghalangi bakteri. Masker yang terbuat dari kain spunbond 2 lapis ini dapat dicuci dan di pakai berulang kali. Selain ramah lingkungan karena dapat didaur ulang, kain spunbond juga aman dan sangat praktis penggunaannya.

Anda tertarik dan butuh masker kain ? Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silakan hubungi sales kami di
Silahkan hubungi untuk pemesanan dan konsutasi : JAGA KESEHATAN YAHH!!

Email: sales@digitalprinting.co.id
Telp / Whatsapp:
Senin – Sabtu  0811 9719 098 (Hesty)
Senin – Sabtu 0811 819 9886 (Parmin)
Senin – Minggu 0811 8439 998 (Yeni)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Alamat: Jalan Asshirot II No.15 Kebayoran Lama
Jakarta Barat 11480. Indonesia


 

 

Apa Itu Grosir. ?
Grosir atau mendistribusikan diartikan sebagai penjualan barang atau merchandise kepada pengecer, pengguna bisnis industri, komersial, institusi atau profesional, atau kepada penggrosir lainnya dan jasa terkait. Secara umum, artinya penjualan barang kepada siapa saja selain konsumen biasa. Namun, secara kebahasaan, grosir merupakan sebuah badan yang membuka usaha dagang dengan membeli serta menjual kembali barang dagangan tersebut kepada beberapa jenis pembeli. Beberapa jenis pembeli yang dimaksud adalah pengecer, pedagang besar, perusahaan industri, lembaga pemerintah, lembaga swasta dan lainnya.

Grosir tidak terbatas pada siapa yang bisa menjalankan posisi bisnis ini. Baik perorangan ataupun perusahaan bisa menjadi seorang atau sebuah grosir. Hal ini dikarenakan titik utama grosir adalah mampu melakukan kegiatan jual dan beli barang dalam jumlah yang relatif lebih besar. Biasanya, grosir berhubungan langsung dengan produsen.

Hubungan langsung dengan produsen ini yang secara tidak langsung menjadikan grosir sebagai media distribusi barang hingga ke pelanggan. Selain itu, hubungan ini juga yang menjadikan harga barang di grosir akan lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran.

Selain itu, terkait luas daerah usahanya, seorang grosir dibagi menjadi beberapa jenis grosir. Beberapa pembagian jenis grosir sesuai dengan luas wilayah usahanya adalah sebagai berikut:

1. Grosir lokal, yaitu grosir yang unit kegiatannya akan meliputi suatu kota tertentu. Misalnya saja grosir untuk tingkat kabupaten.

2. Grosir wilayah, yaitu grosir yang kegiatannya memiliki batasan yang cenderung lebih luas. Jenis grosir ini biasanya akan melayani kegiatan jual beli dengan range hingga satu provinsi tertentu

3. Grosir nasional, yaitu grosir yang memiliki luas daerah pemasaran hingga meliputi satu negara

Nah, adanya beberapa jenis grosir dengan batasan wilayah tersebut sebenarnya menunjukkan fakta menarik terkait grosir tersebut. Ya, detail grosir tersebut menunjukkan bahwa grosir adalah peluang bisnis yang tak lekang oleh waktu yang tentu saja akan memberikan profit yang besar dalam jangka waktu yang lama.

Anda tertarik untuk mejadi grosir masker ? Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silakan hubungi sales kami di Silahkan hubungi untuk pemesanan dan konsutasi

Email: sales@digitalprinting.co.id
Telp / Whatsapp:
Senin – Sabtu  0811 9719 098 (Hesty)
Senin – Sabtu 0811 819 9886 (Parmin)
Senin – Minggu 0811 8439 998 (Yeni)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Alamat: Jalan Asshirot II No.15 Kebayoran Lama
Jakarta Barat 11480. Indonesia

 


Tips Menjadi Grosir Untuk Keuntungan yang Maksimal

Potensi keuntungan yang bisa dikatakan cukup besar untuk menjadi seorang grosir menjadi daya tarik tersendiri pada ide bisnis ini. Cukup banyak masyarakat yang tergoda untuk menjadi grosir dan bermimpi mendapatkan rupiah dengan lebih banyak dan dengan cara yang lebih mudah.

Memang, secara umum, potensi keuntungan dengan menjadi seorang grosir bisa dikatakan cukup besar. Hal ini dikarenakan grosir mendapatkan harga awal langsung dari produsen yang cenderung lebih rendah dan menjual barang dengan jumlah yang banyak sehingga keuntungan bisa kolektif bisa didapatkan. Hanya saja, untuk bisa sukses menjadi seorang grosir, maka ada strategi dan tips yang harus dipahami dengan baik. Nah, adapun beberapa tips dan strategi yang harus diketahui saat hendak menjadi seorang grosir adalah sebagai berikut :

1. Menentukan Jenis Barang yang Dijual.

Sama seperti pedagang pada umumnya, saat hendak menjadi seorang grosir, maka Anda harus menentukan jenis barang yang hendak Anda jual terlebih dahulu. Ini adalah salah satu perkara yang sangat penting yang tentu saja akan berpengaruh pada bagaimana bisnis atau usaha grosir Anda nantinya akan berjalan dengan keuntungan yang maksimal.

Nah, dalam pemilihan jenis barang yang hendak dijual secara grosir, ada cukup banyak pertimbangan yang bisa dilakukan. Sebagai contoh, Anda bisa saja memilih dengan menjadi grosir yang menjual barang kebutuhan harian masyarakat, seperti sampo, sabun, dan lainnya. Ide ini cukup menarik dengan pangsa pasar yang luas.

Selain itu, Anda juga bisa memilih barang yang memiliki daya tarik yang tinggi di kalangan masyarakat. Grosir fashion adalah salah satu contoh barang dengan daya tarik yang cukup tinggi. Anda bisa menjadi grosir jilbab, baju muslim, baju wanita atau beragam jenis fashion lainnya.

Pertimbangan di atas cukup penting untuk dilakukan agar Anda tidak salah dalam menentukan barang sehingga Anda sebagai grosir tentu saja bisa menjalankan bisnis ini dengan baik. Secara singkat, perlu semacam penelitian mengenai tingkat popularitas dan kebutuhan masyarakat terhadap suatu barang sebelum memulai menjadi grosir.

2. Mencari Produsen yang Tepat

Sebagaimana diketahui bahwa grosir memiliki hubungan yang erat dengan para produsen. Hal ini dikarenakan secara tidak langsung, grosir juga menjadi distributor yang menyebar barang hasil produksi ke berbagai tempat hingga sampai ke tangan konsumen. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mencari produsen yang tepat.

Pemilihan produsen yang tepat tentu saja akan menentukan bagaimana kualitas dari barang yang Anda jadikan komoditas untuk bisnis Anda. Misalnya saja ketika Anda memutuskan untuk menjadi grosir dari pakaian muslim, maka pastikan jika pakaian muslim yang Anda jual memiliki kualitas yang bagus mulai dari bahan hingga jahitan.

Kualitas ini tentu secara langsung akan menentukan minat dari para pelanggan. Dengan kualitas yang bagus, maka bisa jadi bisnis Anda akan berjalan cenderung lebih lancar.

3. Pastikan Menjadi Tangan Pertama

Ketika Anda memutuskan untuk menjadi seorang grosir, maka pastikan jika Anda adalah tangan pertama. Artinya, Anda langsung mendapatkan barang yang Anda jadikan komoditas tersebut secara langsung dari pihak produsen. Ini adalah strategi yang cukup penting, terutama jika Anda ingin menjadi grosir yang besar.

Ya, menjadi tangan pertama adalah hal yang harus Anda usahakan. Hal ini berkaitan dengan berbagai keuntungan yang akan Anda dapatkan dalam proses bisnis yang dijalankan.

Jika Anda menjadi tangan pertama, maka harga barang yang sampai pada Anda adalah harga produksi. Tentu, peluang untuk mendapatkan keuntungan akan jauh lebih besar. Selain itu, jika Anda merupakan grosir tangan pertama, maka peluang untuk mendapatkan pembeli besar –hingga reseller, akan cenderung lebih besar pula.

Nah, demikian beberapa ulasan mengenai grosir. Bisa dikatakan bahwa grosir adalah salah satu ide bisnis yang tak lekang oleh waktu karena merupakan pengantar dari produsen hingga ke konsumen. Hanya saja, ada strategi yang perlu dilakukan agar ide bisnis yang Anda jalankan ini bisa berhasil dengan keuntungan yang maksimal. Sebagai tambahan, untuk menjadi seorang grosir yang terpercaya, lakukan promosi dengan maksimal dan juga memberikan layanan terbaik pada orang-orang yang menjadi pelanggan Anda. Dengan layanan yang baik, tentu peran Anda sebagai grosir akan semakin dipercaya dan keuntungan akan semakin besar didapatkan. Semoga bermanfaat!

Anda tertarik untuk mejadi grosir masker ? Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silakan hubungi sales kami di Silahkan hubungi untuk pemesanan dan konsutasi :

Email: sales@digitalprinting.co.id
Telp / Whatsapp:
Senin – Sabtu  0811 9719 098 (Hesty)
Senin – Sabtu 0811 819 9886 (Parmin)
Senin – Minggu 0811 8439 998 (Yeni)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Alamat: Jalan Asshirot II No.15 Kebayoran Lama
Jakarta Barat 11480. Indonesia

 

Top